Tips Memilih Anti Virus Terbaik untuk Laptop

Posted by

Laptop memang sangat dibutuhkan oleh banyak orang saat ini. Dengan menggunakan laptop anda bisa bekerja di mana saja dan kapan saja. Banyak hal yang harus anda cermati ketika anda mempunyai laptop. Anda mungkin telah tahu bagaimana cara menggunakan laptop anda namun belum banyak orang yang tahu tentang antivirus untuk laptop anda. Banyak sekali jenis antivirus yang ditawarkan kepada anda. Anda sebaiknya tahu yang mana yang tepat untuk anda gunakan. Setiap harinya kita mengetahui banyak sekali jenis antivirus baru yang ditawarkan.  Jika anda sedang mencari antivirus yang terbaik untuk anda, anda akan mendapatkan informasinya disini.


antivirus-laptop-terbaik

Microsoft Security Essentials
Antivirus ini sangat cocok untuk laptop yang didukung dengan sistem operasi Windows 7. Antivirus ini akan bisa melindungi PC anda sepanjang hari dari spyware, virus dan juga program lainnya yang akan merugikan laptop anda. Antivirus ini juga bisa didapatkan dan digunakan secara gratis sehingga anda tidak perlu membayar mahal untuk antivirus ini.

Avira Antivirus 2013
Antivirus terbaik untuk laptop yang selanjutnya adalah antivirus Avira. Antivirus ini sangat unggul dalam mendeteksi serangan virus, rootkit threat, spywarem dan lain sebagainya. Selain itu antivirus ini juga bisa dengan mudah mendeteksi semua malware yang akan menganggu sistem kerja laptop anda. Namun walaupun banyak kelebihan dari antivirus ini, ada juga kekurangan dari antivirus ini. Antivirus ini ternyata tidak bisa melacak otomatis email dan kabarnya akan mudah disusupi dengan virus jahat lewat email.

Ad Aware Antivirus
Antivirus terbaik untuk laptop yang ketiga dan bisa anda gunakan adalah Ad Aware. Antivirus ini akan bisa didapatkan dengan cepat dan gratis. Antivirus ini disebut sebagai antivirus yang bisa mendeteksi virus dengan sangat mudah dan cepat di laptop anda. Saat ini antivirus ini menjadi antivirus yang paling cepat dan gratis yang bisa mendeteksi virus yang paling baik untuk laptop anda.

AVG Antivirus
Jika anda ingin melindungi laptop anda dengan mudah dari semua serangan virus, maka anda harus menggunakan AVG antivirus ini. Antivirus ini sudah banyak digunakan oleh banyak orang sejak lama. Antivirus ini juga sangat ampuh untuk melindungi komputer pribadi anda ataupun laptop anda. Antivirus ini juga bisa digunakan secara gratis dan mudah. Walaupun gratis anda tetap bisa mendapatkan layanan yang paling ampuh untuk melindungi laptop anda. AVG antivirus ini juga bisa digunakan secara praktis dan bisa diinstal dengan waktu yang sangat cepat.

Avast Antivirus
Antivirus terbaik untuk laptop yang terakhir adalah Avast antivirus. Antivirus ini ditawarkan dengan dua versi yakni yang berbayar dan gratis. Antivirus ini bisa menangkal semua serangan virus yang datang di laptop anda. Antivirus ini bisa melawan spyware, mengidentifikasi website yang mengandung virus, firewall, antispam dan lain sebagainya. Antivirus ini sangat mudah digunakan dan sangat aman untuk laptop anda.
Sumber


Blog, Updated at: 8:02 PM
Powered by Blogger.