Ketahui Review Laptop Terbaik 2013

Posted by

Tahun 2013 dapat dikategorikan sebagai tahun digital. Predikat ini tentunya cukup beralasan karena tahun 2013 ini cukup banyak produk digital dan gadget berteknologi mutakir yang membanjiri tanah air.  Tak dipungkiri, pasti ada banyak jenis laptop yang tentunya menarik perhatian banyak kalangan di tahun 2013 ini, entah karena kemasannya, spesifikasinya, harganya, maupun kemampuan canggih yang ditawarkannya. Berikut ini ada 5 jenis laptop terbaik 2013 yang dapat dijadikan sebagai referensi bila Anda hendak membeli laptop baru sebelum akhir tahun.

Dell Inspiron 17-3721


Dell Inspiron 17-3721

Dell adalah salah satu brand laptop kenamaan asal Amerika Serikat. Di tahun 2013 ini, Dell kembali memproduksi beberapa jenis laptop yang berhasil masuk dalam kategori laptop terbaik. Salah satu jenis laptop dengan performa terbaik yang diproduksi oleh Dell adalah Dell Inspiron 17-3721. Inspiron 17-3721 memiliki berbagai macam fitur andalan yang cukup menjanjikan. Dell Inspiron 17-3721 juga mengutamakan fitur user-friendly yang memudahkan penggunannya untuk mengoperasikan laptop berlayar 14 inci tersebut tanpa perlu berulangkali membaca panduan manual yang tersedia. Laptop ini sangat kompatibel untuk program Windows7. Harga yang dibanderol cukup terjangkau yakni Rp5 jutaan.

Lenovo IdeaPad Z400 Touch
Lenovo IdeaPad Z400 Touch

Lenovo merupakan brand yang cukup baru di tanah air namun sudah memiliki pelanggan yang cukup banyak. Hal ini dikarenakan Lenovo sangat konsisten terhadap kualitas produk yang dihasilkannya. Salah satu jenis laptop Lenovo yang termasuk dalam jajaran laptop terbaik 2013 adalah Lenovo IdeaPad Z400 Touch. Berbeda dengan laptop Lenovo pada umumnya, IdeaPad Z400 Touch memiliki fitur layar sentuh serupa tablet. Meskipun demikian IdeaPad Z400 tetap dilengkapi dengan keyboard fisik. IdeaPad bekerja dengan Windows8 generasi terbaru. Harga yang ditawarkan untuk Lenovo IdeaPad Z400 Touch adalah Rp8 jutaan.

Asus VivoBook V551LB-DB71T

Asus VivoBook V551LB-DB71T

Kali ini Asus tidak mau kalah dengan berbagai merk internasional yang lain dalam mengembangkan laptop bergengsi dan berkualitas. Di tahun ini Asus sukses memproduksi laptop yang dikategorikan terbaik di kelasnya yakni Asus VivoBook V551LB-DB71T. Asus VivaBook memiliki bentuk body yang ramping dan elegan sehingga sangat ringan untuk dibawa bepergian. Selain itu layar lebar yang sengaja disematkan pada laptop ini juga menjadi nilai plus tersendiri. Asus VivaBook V551LB-DB71T bekerja dengan Windows8 sehingga membuat laptop yang satu ini tidak diragukan lagi peformanya. Lebih-lebih Asus VivoBook juga dilengkapi dengan baterai dengan daya tahan yang sangat lama sehingga dapat digunakan dimanapun dan kapanpun secara portable. Untuk laptop terbaiknya yang satu ini, Asus membanderolnya dengan harga berkisar antara Rp10 jutaan hingga Rp11 jutaan.

Ketiga jenis laptop diatas memang patut bila dikategorikan sebagai laptop-laptop terbaik di tahun 2013. Selain karena teknologi terkini yang digunakan, fitur-fitur yang menawan, dan desain yang elegan dan futuristik, laptop-laptop tersebut menyandang gelar laptop terbaik 2013 juga karena performa mereka yang sangat apik dan patut untuk dibanggakan.
Sumber


Blog, Updated at: 8:01 PM
Powered by Blogger.