Perangkat Mobile Tahan Banting dari Getac

Posted by

Banyak perangkat mobile (notebook, netbook, tablet, e-reader) baru yang diluncurkan di Computex 2010. Selama seminggu ini Anda mungkin telah banyak membaca beritanya. Namun, ada satu benda unik yang kami dapatkan selama mengunjungi booth-booth di Computex 2010: Perangkat notebook tahan banting!
Ya, bila Anda praktisi IT yang bekerja di kawasan berat seperti pertambangan, pengeboran lepas pantai dan sebagainya, produk-produk dari Getac mungkin akan menarik minat Anda. Getac memfokuskan product linenya pada perangkat mobile tahan banting khusus untuk area industrial. Apa definisi tahan banting di sini? Getac memiliki perangkat yang dilapisi oleh bahan-bahan yang dirancang untuk menahan guncangan, getaran, bahkan air dan api (dalam volume tertentu).
Komponen ketahanan mereka ini dapat dilihat dari casing magnesium alloy, HDD yang shock protected, ketahanan terhadap getaran dan resiko jatuh, serta sejumlah komponen pengamanan lainnya.
Ketahanan guncangan mereka terbagi atas beberapa produk mulai dari Business Rugged, Semi Rugged, Rugged, Fully Rugged, hingga yang paling kuat Ultra Rugged.
Jagat Review mendapati beberapa show case produk mereka, seperti Getac V100, suatu laptop Fully Rugged yang dapat ditransformasikan menjadi tablet. Kemudian, salah satu product line mereka yang paling tahan banting: Getac A790 Notebook Ultra Rugged yang merupakan solusi terlengkap dan teraman mereka untuk perangkat mobile.
Sumber


Blog, Updated at: 8:22 AM
Powered by Blogger.