Mengatasi Laptop Cepat Panas

Posted by



Cara Mengatasi Laptop Cepat Panas ini penting kita bahas pada artikel blog ini dikarenkan penggunaan laptop dalam jangka yang cukup panjang dalam sehari serta kesalahan penggunaan dan peletakan laptop paling berpotensi sebagai penyebab laptop Menjadi Panas. 

Cara Mengatasi Laptop Cepat Panas Dan Penyebabnya
Cara Mengatasi Laptop Cepat Panas Dan Penyebabnya
Lalu bagaimana caranya untuk mencegah laptop menjadi cepat panas? Berikut ada beberapa tips sederhana namun penting untuk diperhatikan untuk mencegah laptop cepat panas.

Gunakan Kipas Pendingi/Cooling Pad
Kipas pendingin sangat membantu mengatasi laptop cepat panas, ada beberapa tipe kipas laptop yang bisa dipilih baik itu menggunakan 1 atau 2 kipas, bahkan saat ini sudah banyak model pendingin laptop yang lebih canggih

Batasi Penggunaan Harian
Idealnya laptop biarlah menyala 5 Jam dalam sehari. Jika ingin lebih juga diupayakan ada jeda yang cukup untuk laptop beritirahat.

Jangan diletakan diatas bantal, kasur 
Penyebab yang tak jarang terjadi adalah karena meletakan laptop diatas bantal/kasur yang menyumpat keluarnya udara panas laptop. 

Jangan diporsir Untuk Games Berat
Semakin banyak aktivitas komputer anda menjalankan games berat tidak hanya merugikan kekuatan baterai laptop anda, juga membuat laptop menjadi sangat panas, pastikan anda memperhatikan waktu yang baik untuk bermain games dengan tidak memaksa laptop bekerja terlalu over.

Semoga Bermanfaat
Sumber


Blog, Updated at: 8:19 PM
Powered by Blogger.